Monday, July 9, 2007

Kantor Baru

Udah seminggu di kantor baru...seru juga kok
New place, new people, new atmosphere
Meskipun masih bingung sana sini...puyeng juga gue
A lot of information in my mind :P

Lokasi kantor gue di jalan Sabang, sebelahnya Hoka Hoka Bento (that's the easiest way to direct people who never goes there...)
Hmm punya kantor di Sarinah itu enaknya banyak tukang makanan
tapi kalo bole jujur makanannya ga murah murah banget loh yang di pinggiran
jadi mending sekalian ke restoran kali yaa
Terus gue lagi cobain catering di sini..ya ada yang langganan gue jadi pengen coba aja...
Lebih murah lah..kalo di resto bisa 15-20 rebu, kalo catering yaa 7-8.5 rebu deh
Not bad kan? Kenyang kok..nasi plus 2 sayur (loh jadi promosi...)

Lalu...iya asli deh sekarang jadi punya 3 hp secara sekarang gue punya nomor SMART
du du du SMART..product CDMA terbaru yang bakal launching kalo ga berubah lagi tgl 10 Agustus maennya sama sama kaya Fren di 1900 MHz

Inget inget technical words...heehehhe gue banyak liat dan musti ngerti technical words
specifically telecommunication technical words.... teleeeer...liatin komputer sampe teler hehehe

Di ruangan gue di Business Control itu ada anak2 audit juga. Bisa dibilang cowok semua, kecuali gue , sekertarisnya Direktur en bos internal audit. Enak sih anaknya kocak kocak banget en mayan baek kok...rame...ada juga yang pendiem. Lalu...ada yang anak gading juga, jadi bisa nebeng :) sekali kali. Well baru sekali nebeng sih...boleh lah buat backup transport gue.

Wes....mo makan ah laper..

No comments: